Obat Tradisional untuk Asam Lambung Tinggi

Obat tradisional asam lambung tinggiAsam lambung dapat membuat rasa tak nyaman bahkan bisa menyakitkan. Asam yang sampai ke kerongkongan bisa menyebabkan mulai dari bersendawa, nyeri ulu hati dan, dalam beberapa kasus yang parah menyebabkan nyeri dada. Beberapa orang ada yang mengalami rasa yang sangat nyeri di dada hingga berfikir kena serangan jantung. Jika seseorang mengalami asam lambung secara teratur, maka hal ini akan mengiritasi kerongkongan, yang mungkin berkembang menjadi jaringan parut, ulserasi, bengkak atau bahkan pendarahan. Apa saja risiko  asam lambung tinggi? Banyak ahli yang menyetujui jika asam lambung tinggi yang terus dibiarkan atau berlanjut dapat menyebabkan kanker kerongkongan. Baca juga : Cara Alami Mengatasi sakit perut akibat Asam lambung tinggi

Advertisement

Jika Anda menderita kondisi ini, maka Anda perlu untuk melakukan inventarisasi hidup Anda dan menentukan apa yang bisa menyebabkannya atau yang dapat memperburuk kondisi. Mulailah dari meninjau kebiasaan diet. Makanan yang mengandung enzim hidup sangat penting upaya menghilangkan dan mencegah asam lambung.

Berikut Obat Tradisional untuk mengatasi asam lambung tinggi

Tingkatkan produksi Asam klorida

Meningkatkan produksi alami asam klorida dalam lambung adalah langkah pertama untuk mencegah gejala. Gantilah garam meja biasa dengan garam laut yang berkualitas tinggi.

Ubah pola makan Anda

Makanan dan gula olahan hampir dijamin memperburuk asam lambung dan menciptakan ketidakseimbangan bakteri dalam usus. Untuk mengatasi hal ini, makan buah-buahan serta  sayuran segar organik. Makan 1 buah apel setiap hari akan menjauhkan dari obat-obatan!. Mengambil probiotik juga akan membantu menyeimbangkan bakteri usus dengan baik.

Enzim Pencernaan Tambahan

Enzim banyak ditemukan dalam makanan mentah, atau tidak dimasak menggunakan panas lebih dari 116 derajat F, karena akan menghancurkan enzim yang sangat bermanfaat ini. Cukup mengkonsumsi makanan mentah yang tinggi gizi plus enzim penting untuk mencegah asam lambung tinggi. Ada juga suplemen enzim yang tersedia, jika anda menginginkannya.

Lihat juga :   Manfaat dan Efek Samping Semut Jepang

Cuka Sari apel

Satu  sendok makan cuka sari apel organik yang dicampur dengan sekitar 4 ons air murni sebelum makan akan membantu relaksasi usus dan mendukung pencernaan. Obat tradisional ini juga baik untuk asam lambung yang akut .

Baking soda Organik

Bikarbonat memiliki banyak manfaat meskipun beberapa dokter menyarankan untuk tidak digunakan bagi orang yang menderita tekanan darah tinggi atau dalam masa diet rendah sodium.  Campurkan sesendok baking soda dalam segelas air, aduk, dan diminum.

Jus lidah buaya organik

Jus lidah buaya umumnya digunakan untuk mengatasi sakit perut, diare dan kondisi terkait penyakit usus seperti kolitis ulserativa. Jus lidah buaya baik untuk pencernaan dan obat tradisional yang luarbiasa untuk asam lambung.

Tips

Disarankan untuk mebersihkan tubuh dimulai dari usus besar, hati, dari organisme/bakteri jahat, bahan kimia, dan logam berat.

Advertisement

Mungkin Anda juga Menyukainya :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *